Setelah Rie Fu, KONSAATO Bawa Mantan Anggota Goose House, ‘d-IZe’ Ke Jakarta

February 17, 2016 12:35
Setelah Rie Fu, KONSAATO Bawa Mantan Anggota Goose House, ‘d-IZe’ Ke Jakarta

KONSAATO, platform crowdfunding konser artis Jepang yang sukses membawakan Rie Fu beberapa waktu lalu untuk manggung di Jakarta kembali memulai aktivitas untuk membawa artis berikutnya. Kali ini yang kebagian didatangkan adalah mantan member Goose House, d-IZe. Lihat video salam dari d-IZe disini:

KONSAATO dan d-IZe masih membutuhkan bantuan kamu para pendengar dan fans agar konser ini bisa terwujud. KONSAATO membutuhkan 100 orang untuk melakukan preorder tiketnya agar dapat mewujudkan aktivitas ini. Sampai artikel ini ditulis, tercatat 6 orang pendukung sudah melakukan preorder tiket di situs resmi KONSAATO. Jangan takut kalau ternyata meski dengan dukunganmu, konser tersebut tidak bisa diwujudkan karena semua biaya yang kamu keluarkan akan dikembalikan jika itu sampai terjadi.

dize konsato

Tiket konser d-IZe dibanderol dengan harga 400.000 IDR. Sekali lagi, biaya yang kamu keluarkan akan dikembalikan jika pemesanan tiket tidak mencapai target.

Dukungan dari fans setia d-IZe sudah cukup terlihat saat ia mengatakan sedang mengusahakan konser di Jakarta di Twitter-nya beberapa waktu lalu. Beberapa pemesan tiket di KONSAATO juga adalah fans yang sudah pernah menonton konsernya di Jepang, dan juga fans dari luar Indonesia. Blog KONSAATO juga akan membahas para pendukung crowdfunding ini nantinya.

Ayo dukung “konser patungan” ini agar lebih banyak artis favorit kamu berkesempatan untuk dapat konser di Jakarta!

Sorry. No data so far.