Bagaimana Jadinya Kalau Kancolle Dibuat Oleh Developer Lain?

February 18, 2016 7:27 pm
Bagaimana Jadinya Kalau Kancolle Dibuat Oleh Developer Lain?

MMD Cup kembali dimulai, dan seperti biasanya, di kontes MMD Cup ke-16 kembali menampilkan banyak video-video yang dibuat menggunakan software animasi 3D gratis Miku Miku Dance yang menggunakan banyak model karakter dari Kancolle, Touhou, dan berbagai karakter anime dan game lainnya. Di antara video-video tersebut, ada sebuah video kocak yang menampilkan bagaimana jika seandainya game Kancolle dibuat oleh developer-developer game ternama lainnya.

BeamManP adalah salah satu pembuat video MMD yang terkenal dengan efek tambahannya seperti efek partikel, tembakan beam, dan efek ledakan. Sebelumnya ia juga pernah membuat MMD dengan tema Armored Core. Kali ini ia membawakan parodi Kancolle dengan judul “Bagaimana seandainya jika developer Kancolle Kai adalah XXX…”.

Videonya menampilkan parodi Kancolle dengan developer game ternama seperti EA (Battlefield), Cave (Mushihimesama), Atlus (Shin Megami Tensei Nocturne), Bethesda (Skyrim), From Software (Armored Core 4A), Nintendo (Kirby Super Star), Arc System Works (Hokuto no Ken), dan Konami (Love Plus).

Apakah Anda bisa memikirkan parodi game Kancolle dengan developer game ternama lainnya?