‘Kuroshitsuji’ Arc Gouka Kyakusen Diadaptasi Menjadi Anime Layar Lebar

February 18, 2016 6:57 pm
‘Kuroshitsuji’ Arc Gouka Kyakusen Diadaptasi Menjadi Anime Layar Lebar

Fangirl di Jepang masih belum puas dengan asupan butler ganteng berjas mereka dalam Kuroshitsuji, dan kepopulerannya tampak cukup untuk memaksa sineas anime untuk kembali membuat adaptasi Kuroshitsuji terbaru, kali ini dalam bentuk anime layar lebar.

Anime layar lebar yang akan bertajuk “Kuroshitsuji Book of the Atlantic” baru-baru ini diumumkan akan tayang di tahun 2017. Adaptasi terbaru ini akan mengambil cerita arc Gouka Kyakusen yang meliputi manga jilid 11 hingga 14-nya. Arc ini akan berlokasi di kapal pesiar Campania dan berkisah tentang rahasia membangkitkan orang mati.

Anime ini disutradarai oleh Noriyuki Abe di studio A-1 Pictures. Skenario ditulis oleh Hiroyuki Yoshino, desain karakter berikut dengan penyutradaan animasinya dipegang oleh Minako Shiba, dan komposisi musik akan dipegang oleh Yasunori Mitsuda.

Seiyuu-nya tentu saja juga kembali untuk menyuarakan karakter mereka masing-masing:

Daisuke Ono sebagai Sebastian Michaelis
Maaya Sakamoto sebagai Ciel Phantomhive
Yukari Tamura sebagai Elizabeth Midford
Junichi Suwabe sebagai Undertaker
Jun Fukuyama sebagai Grelle Sutcliff
Kenn sebagai Ronald Knox
Noriaki Sugiyama sebagai William T. Spears
Takuma Terashima sebagai Snake
Hiroki Touchi sebagai Baldroy
Yuuki Kaji sebagai Finnian
Emiri Katō sebagai Mey-Rin

Tiket film ini akan mulai dijual dalam gelaran Anime Japan bulan Maret nanti di Jepang dengan bonus poster eksklusif yang dibuat oleh sang mangaka, Yano Toboso sendiri. Bagi yang langsung beli, simpan baik-baik tiketnya karena kamu harus menunggu setahun sebelum bisa masuk bioskop dengan tiket tersebut di tahun 2017 nanti.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.