Konser μ’s Final Love Live ~μ’sic Forever~ Juga Bisa Disaksikan di Jakarta

February 19, 2016 18:19
Konser μ’s Final Love Live ~μ’sic Forever~ Juga Bisa Disaksikan di Jakarta

Kabar baik untuk penggemar Love Live! dan μ’s! Seperti konser mereka di tahun 2015 yang juga ditampilkan di XXI Senayan via live viewing, konser “terakhir” dari μ’s, μ’s Final Love Live ~μ’sic Forever~ juga akan ditayangkan live di XXI Plaza Senayan.

Situs resmi dari anime Love Live! telah memberitahukan bahwa konser terakhir μ’s tersebut akan ditampilkan via live viewing di negara-negara di luar Jepang, di antaranya adalah China, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Thailand, dan Indonesia. Sama seperti tahun lalu, live viewing di Indonesia hanya ditampilkan di satu bioskop saja, yaitu XXI Plaza Senayan.

Acaranya akan dibawakan di dua hari, yaitu 31 Maret dan 1 April, dan keduanya akan memulai tayangan pada pukul 14.00 WIB.

Belum ada informasi lebih lanjut seperti berapa biaya tiketnya dan berapa lama perkiraan waktu konsernya. Namun diharapkan bagi anda semua yang ingin mengantri membeli tiketnya untuk lebih menghargai mereka yang datang lebih dulu di antrian. Informasi lebih lanjut akan kami umumkan di lain waktu.