Mengejutkan! ‘Super Mario Maker’ Kedatangan Chitoge dari Nisekoi

February 19, 2016 12:49 pm
Mengejutkan! ‘Super Mario Maker’ Kedatangan Chitoge dari Nisekoi

Nintendo baru saja merilis trailer kostum karakter terbaru untuk “Super Mario Maker.” Yang mengejutkan ternyata kostum yang dihadirkan bukanlah karakter Nintendo atau karakter dari game lain, melainkan karakter anime dan manga yaitu Chitoge Kirisaki dari Nisekoi.

Kostum ini menjadi hadiah bagi pemain yang berhasil menyelesaikan event course Nisekoi yang dibuat langsung oleh pengarang manga-nya yaitu Naoshi Komi. Ternyata stage ini digunakan dalam Jump Festa 2016 yang berlangsung pada tahun lalu. Dalam stage-nya, kalian bisa melihat tulisan “Selamat datang ke Jump Festa” dalam bahasa Jepang.

super-mario-maker-chitoge-stage-1

super-mario-maker-chitoge-stage-2

Ternyata Komi membuat dua macam stage dan masing-masing memiliki dua rute yang berbeda, jadi ada empat rute yang bisa kalian mainkan. Dari awal, kalian sudah bisa memilih ingin rute Kosaki, Chitoge, Tsugumi, atau Marika berdasarkan nama mereka yang ditulis menggunakan koin. Masing-masing rute menghadirkan tantangan yang berbeda, tetapi tidak terlalu sulit. Apabila kalian bisa menyelesaikan salah satu stage, kalian akan mendapatkan kostum Chitoge dalam wujud 8-bit.

Stage-nya sudah bisa kalian mainkan di Super Mario Maker. Kalian bisa mengakses stage ini dari menu Event Course yang ada di pojok kiri atas di menu utama Course World.