Desain Karakter dan Seiyuu Bagian Keempat ‘Jojo’s Bizarre Adventure’ Ditampakkan

February 20, 2016 19:17
Desain Karakter dan Seiyuu Bagian Keempat ‘Jojo’s Bizarre Adventure’ Ditampakkan

April tahun ini, bagian keempat dari seri Jojo’s Bizarre Adventure yaitu Diamond is Unbreakable akan ditayangkan. Sumber materinya sendiri mencapai 17 volume manga sehingga kemungkinan besar kalau studio anime ini, David Production; akan mengadaptasinya seperti seri Jojo sebelumnya, anime ini bisa ditayangkan setahun penuh.

Kali ini ceritanya akan berpusat pada misteri kota Duwang Morioh, kota yang dipenuhi oleh berbagai keanehan dan pengguna Stand. Jotaro Kujo datang ke kota ini untuk memecahkan rahasia keluarga Joestar dan misteri peninggalan DIO.

Toshiyuki Kato, Yuuta Takamura, dan Yasuko Kobayashi dari Stardust Crusader akan kembali menjadi staf anime ini. Desain karakter kali ini akan dipegang oleh Terumi Nishii, sementara Kenta Mimuro akan bertanggung jawab atas desain Stand. Opening yang akan berjudul “Crazy Noisy Bizarre Town” akan digarap oleh THE DU.

Sementara desain dan seiyuu karakter sentral bagian keempat ini adalah sebagai berikut:

Jōsuke Higashikata: Yuuki Ono

Josuke

Kōichi Hirose: Yuuki Kaji

Koichi

Okuyasu Nijimura: Wataru Takaki

Nijimura

Rohan Kishibe: Takahiro Sakurai

Rohan

Jōtarō Kūjō: Daisuke Ono

Jotaro

Saya sendiri agak kecewa Kamiya Hiroshi tidak kembali memerankan Rohan Kishibe. Namun melihat casting Stardust Crusader kemarin cukup solid, mungkin saja saya akan lebih menyukai Rohan yang satu ini. David Production sendiri sejauh ini terbukti dapat dipercaya untuk mengadaptasi seri ini dengan kompeten, semoga adaptasi bagian keempat Jojo ini juga berkualitas seperti seri sebelumnya.

Sumber: Esuteru