BIJAC no Tanjoiwai 9: Festival Jepang Pada Akhir Bulan Februari di Binus Internasional

February 21, 2016 5:58 pm
BIJAC no Tanjoiwai 9: Festival Jepang Pada Akhir Bulan Februari di Binus Internasional

Kalau kamu lagi bingung mau ngapain di akhir bulan Februari ini, ingin berkumpul sama teman-teman tapi tempat nongkrong yang sekarang udah basi, kenapa tidak berkumpul di acara terbesar BIJAC tahun ini? Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba! Acara terbesar BIJAC tahun ini telah diumumkan! BIJAC no Tanjoiwai 9 siap dilaksanakan di Binus International JWC Campus!

Dilaksanakan pada tanggal 27-28 Februari mendatang, BIJAC no Tanjoiwai 9 menjanjikan acara-acara yang seru. Pokoknya tidak akan bosan deh karena mereka menyiapkan berbagai macam konsep acara yang baru sambil mempertahankan acara-acara yang lama.

JOI - Bijac no tanjoiwai 9 medpar (3)

Seperti tahun-tahun lalu, kompetisi Cosplay dan Karaoke masih bisa kamu lakukan, jangan takut untuk mengekspresikan dirimu di atas panggung. Bila kamu malu untuk beraksi di panggung, kamu juga bisa belajar bersama di berbagai workshop dan ajang diskusi yang akan dilakukan oleh para pengisi acara di BIJAC no Tanjoiwai 9 ini nanti.

Kalau kamu hanya ingin menikmati acara, kamu juga bisa memacu adrenalin kamu dengan mencoba masuk ke Obake Yashiki, rumah hantu ala Jepang yang mungkin akan bikin kamu nangis ketakutan. Kalau kamu agak jantungan kamu juga bisa menyaksikan movie screening bersama atau menyembuhkan hatimu di Maid Cafe bersama para maid pilihan BIJAC.

Untuk kamu yang datang untuk hunting barang-barang rare juga tidak usah takut karena BIJAC juga menyediakan tempat-tempat khusus khilaf kalau dompet kamu menghendaki.

JOI - Bijac no tanjoiwai 9 medpar (2)

Tidak lupa artis-artis berbakat yang akan meramaikan harimu bila kamu berkunjung ke BIJAC no Tanjoiwai 9, sudah tidak sabar ingin datang? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengikuti media-media sosial di bawah ini: