Sesi Pendaftaran Awal Untuk ‘Kantai Collection’ Versi Android Akan Dimulai Pada 29 Februari

February 21, 2016 14:32
Sesi Pendaftaran Awal Untuk ‘Kantai Collection’ Versi Android Akan Dimulai Pada 29 Februari

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, game moefikasi terkenal Kantai Collection akan masuk ke ranah Android dan menyita lebih banyak waktu kita. Artinya kamu tidak akan lagi punya alasan untuk ketinggalan mengikut event setiap musimnya karena event-nya akan ikut bersamamu di dalam kantong; paling tidak untuk pemilik smartphone dengan sistem operasi Android. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut apakah game ini akan dirilis untuk sistem operasi iOS atau tidak.

Sebelum perilisan gamenya, juga diumumkan kalau game tersebut akan menggelar sesi pendaftaran awal. Akun Twitter resminya baru saja mengumumkan kalau sesi pendaftaran awal akan dimulai pada tanggal 29 Februari mendatang. Saat ini belum ada informasi kapal apa yang akan kamu dapat saat mendaftar awal, namun game Touken Ranbu: Pocket juga menggelar sesi pendaftaran awal. Lebih banyak orang yang mendaftar ke dalam game tersebut maka lebih baik juga pedang yang akan mereka dapatkan.

Omong-omong soal kapal yang akan didapatkan, game KanColle Kai mendapatkan sebuah kapal spesial yang saat ini hanya dirilis untuk versi Vita-nya saja, yaitu kapal Amerika, Iowa. Akun Twitternnya juga sudah memastikan kalau Iowa akan masuk ke dalam game versi browser-nya pada musim semi mendatang, sepertinya akan menjadi hadiah untuk event, jadi persiapkan kapalmu dengan baik ya.

JOI - omg iowa so kyoot (1)
JOI - omg iowa so kyoot (2)

Juga walaupun sepertinya ini tidak begitu relevan, menurut kami suara Iowa terdengar seperti suara aktris hiburan dewasa Jepang. If you know what I mean.


Sayang belum ada informasi dimana kita bisa melakukan registrasi awal untuk versi Android-nya, saya rasa registrasi awalnya tersebut nantinya akan dilakukan di situs DMM sesuai dengan akun DMM masing-masing.

Sorry. No data so far.