Lihat Ootsubo Yuka dan Fujita Saki Bermain ‘KanColle Arcade’ di Video Ini

February 22, 2016 19:19
Lihat Ootsubo Yuka dan Fujita Saki Bermain ‘KanColle Arcade’ di Video Ini

Penasaran dengan cara bermain Kantai Collection versi arcade? Sebuah video yang dipublikasikan oleh SEGA baru-baru ini menampilkan seiyuu Ootsubo Yuka (IseKanako Mimura) dan Fujita Saki (AkagiYmir) yang memainkan game tersebut. Kebetulan, Ise dan Hyuuga juga menjadi cover girl bagi KanColle arcade, jadi sepertinya tidak aneh bila dia yang menjadi reviewer dari game tersebut.

Dalam kedua video tersebut diperlihatkan bagaimana cara bermain game tersebut, mulai dari melawan para abyssal, menghindari serangannyabahkan saat kamu hancur berantakan karena terkena serangan mereka. Kamu juga bisa melihat bagaimana proses membuat kapal baru sembari memberi salam kepada kapal-kapal yang sedang berjalan-jalan di pangkalanmu. Senang rasanya melihat Ootsubo Yuka sangat bersemangat melihat Inazuma, karena dia juga termasuk salah satu DD favorit saya.

Sudah tidak sabar ingin bermain arcade ini? Sayangnya arcade ini hanya tersedia di Jepang, untuk sekarang, namun bukan mustahil bagi arcade ini untuk menyambangi Indonesia melihat banyaknya jumlah teitoku yang ada di tanah air. Namun apakah kamu berani untuk mengeluarkan uang cukup banyak bermain game ini setelah diperas berbagai macam mobage seperti Fate/Grand Order dan Deresute?

Sorry. No data so far.