Hitomi Terlihat Sangat ‘Berbahaya’ di Trailer ‘Dead or Alive Xtreme 3’

February 23, 2016 13:49
Hitomi Terlihat Sangat ‘Berbahaya’ di Trailer ‘Dead or Alive Xtreme 3’

Koei Tecmo kembali merilis trailer yang sudah dinantikan yaitu trailer karakter untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Hitomi yang ahli karate.

Di trailer-nya, Hitomi pergi ke Zack Island untuk ganti suasana setelah mengetahui bahwa Ein sebenarnya adalah Hayate yang dulu dia temukan lupa ingatan dan diajarkan karate oleh Hitomi. Karena hal ini membuat dia pusing, Hitomi memutuskan untuk liburan dulu sebelum kembali berlatih di dojo-nya.

Dibandingkan trailer-trailer karakter sebelumya, Hitomi kali ini terlihat sangat berani. Bagaimana tidak? Trailer langsung dimulai dengan memperlihatkan Hitomi yang menari topless, hanya ditutupi dengan kalung bunga saja. Kalian juga bisa melihat Hitomi yang makan es krim dengan posisi duduk yang “berbahaya.”Hitomi juga terlihat menggunakan model rambut lain yaitu rambut pendek dan ponytail.

Di polling karakter yang menentukan karakter yang ikut tampil di game ini, Hitomi berada di ketujuh di atasnya Momiji. Berarti urutan rilisnya dari peringkat paling bawah ke atas. Kalau begitu, kemungkinan besar karakter berikutnya yang diperkenalkan adalah Nyotengu yang berada di posisi keenam. Trailer-trailer karakter sebelumnya adalah trailer Marie Rose, Helena, dan Momiji.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia akan rilis di hari yang sama dan dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu