‘Pyscho-Pass: Mandatory Happiness’ Akhirnya Siap Rilis di Musim Gugur

February 23, 2016 12:23
‘Pyscho-Pass: Mandatory Happiness’ Akhirnya Siap Rilis di Musim Gugur

Setelah lama tidak ada kabar, akhirnya game visual novelPyscho-Pass: Mandatory Happiness” siap hadir dalam versi Inggris. Versi Inggris ini ditangani oleh NIS America dan akan rilis pada musim gugur 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Game ini mengambil setting di waktu yang sama dengan season pertama serial anime-nya, tetapi dengan karakter utama dan tempat yang berbeda. Tokoh utama game ini adalah Inspector Nadeshiko Kugatachi yang ingatannya dihapus, dan Enforcer Takuma Tsurugi mencari teman masa kecilnya yang hilang. mereka berdua harus menghadapi musuh baru bernama Alpha. Karakter-karakter dari Divisi 1 yang muncul di anime-nya akan hadir di game ini juga. Setting tempatnya kali ini berada di sebuah pulau terpencil.

Sama seperti game visual novel pada umumnya, Psycho-Pass: Mandatory Happiness menghadirkan ending yang bercabang yang ditentukan berdasarkan pilihan kalian sepanjang game. Di versi Xbox One, pemain bisa menggunakan Kinect dan SmartGlass untuk membuat game-nya menjadi lebih imersif. Versi PS4 juga bisa menggunakan fitur tersebut melalui smartphone untuk mengirim data ke karakter dalam game. Sayangnya versi PS Vita tidak memiliki fitur ini.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada bulan Mei 2015 untuk Xbox One. Setelah itu game ini baru akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada tanggal 24 Maret 2016. Versi PC adalah platform baru khusus untuk versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu