Banyak Pengumuman dari NIS America: ‘htoL#NiQ’ & ‘Criminal Girls: Invite Only’ Tuju PC, ‘Yomawari’ Dapatkan Versi Inggris

February 24, 2016 10:58 am
Banyak Pengumuman dari NIS America: ‘htoL#NiQ’ & ‘Criminal Girls: Invite Only’ Tuju PC, ‘Yomawari’ Dapatkan Versi Inggris

NIS America belum lama ini baru saja mengadakan konferensi pers yang berisikan banyak pengumuman. Beberapa contohnya adalah ada dua game PS Vita yang akan hadir di PC, versi Inggris dari “Yomawari: Night Alone,” dan juga teaser untuk versi Inggris dari “Criminal Girls 2.”

Meski Disgaea PC baru akan rilis besok, NIS America sudah yakin bahwa PC dan Steam akan memberikan hasil yang mereka inginkan. Karena itu, kini mereka siap menghadirkan dua game sekaligus ke PC. Untuk “htoL#NIQ: The Firefly Diary” akan rilis pada bulan Maret. Game ini menceritakan tentang seorang gadis yang hilang ingatan dan harus melarikan diri dari dasar reruntuhan bangunan yang dipenuhi dengan banyak jebakan yang akan membunuh kalian.

Sedangkan game kedua adalah “Criminal Girls: Invite Only” yang akan rilis di bulan April. Dalam game ini, kalian harus menghukum sejumlah gadis yang dikirim ke neraka karena dosa mereka. Kedua game ini sebelumnya rilis untuk PS Vita.

Pengumuman berikutnya adalah pengumuman versi Inggris dari Yomawari: Night Alone. Game buatan Nippon Ichi Software ini adalah sebuah game survival horror yang menceritakan tentang seorang gadis yang pergi berjalan bersama anjingnya bernama Poro di sore hari. Tetapi karena suatu kecelakaan, sang gadis pulang ke rumah tanpa Poro. Karena itu, kakak perempuannya pergi keluar untuk mencari Poro. Tetapi ternyata kakaknya tidak kembali, jadi sang gadis memutuskan untuk keluar demi mencari keduanya. Hanya saja, kotanya berubah bentuk menjadi menyeramkan.

nis-america-press-conference-criminal-girls-2

NIS America menutup konferensi pers mereka dengan memperlihatkan sebuah gambar teaser yang berupa gambar siluet gadis-gadis dari Criminal Girls 2. Gambar tersebut juga menuliskan “Don’t do anything Criminal.” Kemungkinan besar NIS America juga tengah menyiapkan Criminal Girls 2 Versi Inggris. Game untuk PS Vita tersebut rilis di Jepang pada November 2015.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)