Gundam Breaker 3 Juga Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris!

February 24, 2016 14:45
Gundam Breaker 3 Juga Akan Dirilis Dalam Bahasa Inggris!

Setelah Gundam EXVS Force mendapat review yang jelek di Jepang, banyak penggemar game Gundam di luar Jepang yang menjadi khawatir kalau game Gundam Breaker 3 yang lebih ditunggu-tunggu tidak akan mendapatkan terjemahan bahasa Inggris. Tetapi untungnya tanpa banyak menunggu, Bandai Namco Asia sudah memastikan kalau mereka akan menerjemahkan Gundam Breaker 3 ke bahasa Inggris.

Play-Asia telah mengumumkan bahwa game Gundam Breaker 3 akan diterjemahkan ke bahasa Inggris untuk versi Asia (region 3). Versi PS4-nya akan dijual dengan harga US$ 52,99 (sekitar Rp 710 ribu) dan versi PS Vitanya akan dijual dengan harga US$ 46,99 (sekitar Rp 630 ribu).

Bandai Namco Asia nampaknya memang sedang sangat niat dalam membawakan game-gamenya ke bahasa Inggris. Gundam Breaker 3 mendapatkan giliran diterjemahkan ke bahasa Inggris setelah SRW OG The Moon Dwellers yang tidak terduga. Rasanya kita bisa lebih banyak berharap untuk tampilnya lebih banyak game Bandai Namco dalam bahasa Inggris ke depannya.

Gundam Breaker 3 akan dirilis di PS4 & PS Vita di Jepang pada 3 Maret 2016, dan di Asia dalam bahasa Inggris pada Juni 2016.

Sumber: Gematsu