Simak Kekuatan Misterius Relia di Trailer Terbaru ‘Star Ocean 5’

February 24, 2016 14:42
Simak Kekuatan Misterius Relia di Trailer Terbaru ‘Star Ocean 5’

Square Enix telah merilis trailer karakter terbaru dari untuk “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness.” Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Relia, gadis muda yang akan menjadi sentral cerita dari Star Ocean 5.

Relia adalah gadis misterius yang bergabung dengan Fidel dan Miki karena kehilangan ingatan dan emosi. Kini, Fidel dan kawan-kawan pergi berpetualang demi mengembalikan ingatan Relia dan mencari orang tuanya. Relia memiliki gaya bicara seperti anak kecil dan sangat menyukai Miki.

Ketika bertarung, Relia akan masuk anggota party tetapi tidak bisa dikendalikan secara langsung. Sebagai gantinya, Relia memiliki kekuatan spesial. Dari trailer yang diperlihatkan, Relia menggunakan dua kemampuan. Yang pertama adalah kemampuan untuk menghentikan gerakan musuh, sedangkan kemampuan kedua dalah menyembuhkan dan menghidupkan seluruh anggota party.

Trailer karakter yang sudah ditayangkan sejauh ini adalah Fidel, Miki dan Viktor, Anne, Emmerson, dan Fiore.

Star Ocean 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis di 2016, tetapi untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu