Lama Tidak Ada Kabar, ‘Mind Zero’ Akhirnya Siap Hadir di PC per 8 Maret

February 26, 2016 12:49
Lama Tidak Ada Kabar, ‘Mind Zero’ Akhirnya Siap Hadir di PC per 8 Maret

Hampir dua tahun yang lalu, Aksys meluncurkan Steam Greenlight untuk “Mind Zero,” dungeon-crawler RPG yang sudah dirilis untuk PS Vita. Meski sudah mendapatkan lampu hijau agar bisa dijual di Steam untuk PC, Aksys belum memberikan informasi baru. Sekarang, mereka akhirnya mengumumkan bahwa versi PC dari Mind Zero akan rilis pada tanggal 8 Maret.

Dalam Mind Zero, kalian akan membentuk hubungan dengan MIND, makhluk spiritual dengan kekuatan yang sangat kuat. Kalian akan bolak-balik pergi dari dunia nyata yang ber-setting di Jepang era modern dan dunia bayangan misterius yang dipenuhi dengan dungeon dan berbagai musuh yang kuat. Game ini menawarkan waktu permainan lebih dari 40 jam dan banyak side quest yang akan membantu kalian untuk mengungkapkan misteri dari Inner Realm.

Sepertinya sekarang makin banyak publisher yang sadar bahwa ternyata banyak PC gamer yang suka berbagai game Jepang, tetapi hampir tidak pernah ada game Jepang yang masuk PC selama ini. Tetapi akhir-akhir ini situasi sudah mulai berubah, semakin banyak game Jepang yang hadir di PC, mulai dari game-game indie kecil seperti Hero and Daughter+ hingga game AAA seperti Tales of Berseria.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.