‘Senran Kagura: Estival Versus’ Versi Inggris Rilis per 15 Maret

February 26, 2016 12:42 pm
‘Senran Kagura: Estival Versus’ Versi Inggris Rilis per 15 Maret

XSEED Games akhirnya mengumumkan jadwal rilis dari “Senran Kagura: Estival Versus” versi Inggris. Game ini akan rilis pada tanggal 15 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Bersamaan dengan pengumuman ini, XSEED merilis trailer terbaru yang berjudul “Overseers of the Festival.”

Trailer ini memperkenalkan Overseers of the Festival, tim Shinobi baru yang hadir dalam game ini. Tim in terdiri dari Sayuri, Ryoki, Renka, Hanabi, dan Kafuru. Tentunya masing-masing memiliki Shinobi Tranformation dan Ninja Arts yang berbeda-beda. Mreka tinggal di sebuah dimensi lain berupa pulau tropis. Para tokoh Senran Kagura terbawa ke pulau tersebut dan harus mengikuti festival yang diadakan oleh Overseers of the Festival.

Untuk versi Inggrisnya, XSEED menyiapkan “Endless Summer” Edition dengan harga 59,99 dolar untuk versi PS4 dan 49,99 dolar untuk versi PS Vita. Selain mendapatkan game, bundel ini juga menawarkan art book setebal 108 halaman, satu set “pin-up cards” yang berisikan 10 kartu bergambarkan karakter-karakter dari salah satu dari enam faksi yang ada dengan dua pose yang berbeda, dan dua buah keping CD soundtrack yang berisikan 70 macam musik.

Sumber: Gematsu