Dianggap Terlalu Mesum, Figure Angewomon dan Hikari Dilarang Beredar di Amerika

February 27, 2016 11:59
Dianggap Terlalu Mesum, Figure Angewomon dan Hikari Dilarang Beredar di Amerika

Berita sedih bagi para penggemar Digimon yang tinggal di Amerika dan Eropa. Bagi mereka yang sudah memesan figure Hikari dan Angewomon buatan Megahouse, tapi figure yang kamu pesan mungkin tidak akan datang. Diumumkan oleh staf toko Crunchyroll, kalau mereka tidak bisa memenuhi pesanan para penggemar pada hari Rabu lalu.

Pemegang lisensi Digimon dikabarkan membatalkan distribusi dari figure tersebut di Amerika dan Eropa karena mereka ingin Digimon dianggap sebagai acara yang “aman ditonton anak-anak”. Sayangnya, figure Angewomon dianggap tidak memenuhi kriteria tersebut dan tidak pantas dilihat oleh anak-anak.

JOI - angewomon kena sensor (1)

Sejak awal, memang pakaian Angewomon sudah cukup untuk membuat imajinasi anak-anak berlari liar, dan figure terbaru mereka yang dibicarakan memang sedikit menekankan lekuk tubuh Angewomon supaya terlihat lebih seduktif. Mungkin tidak begitu masalah bagi kita penonton lama yang sudah dewasa, namun hal tersebut menjadi masalah saat dilihat oleh penonton baru yang baru saja memulai petualangannya (bisa-bisa malah jadi “petualangan” yang berbeda).

JOI - angewomon kena sensor (2) JOI - angewomon kena sensor (3)

Toko Crunchyroll akan mengembalikan semua uang pemesan awal kepada pemiliknya masing-masing. Mereka memang berhasil menahan figure Angewomon untuk tidak masuk ke negaranya masing-masing, namun bagaimana dengan acaranya di TV? Entah apakah itu akan menjadi urusan badan sensor masing -masing.

Sumber: Anime News Network

Sorry. No data so far.