Anime ‘Senki Zesshou Symphogear’ Akan Mendapatkan Season Keempat

February 28, 2016 10:57
Anime ‘Senki Zesshou Symphogear’ Akan Mendapatkan Season Keempat

Diumumkan lewat acara Symphogear Live 2016 di Nippon Budoukan Tokyo, season keempat dari anime science fiction Senki Zesshou Symphogear sudah diberikan lampu hijau. Sayangnya belum ada key visual atau PV yang dirilis oleh situs resminya, namun saya yakin keduanya hanyalah masalah waktu saja.

JOI - symphogear season 4 announced (2)More Chris? More Chris.

Sebelumnya, Thomas Roman sebagai desainer art setting dari Symphogear dan beberapa seri yang dikerjakan studio Satelight lainnya pernah berkata di bulan November kalau “Symphogear akan datang kembali!”. Berdasarkan dari pernyataan tersebut, sepertinya cukup aman kalau kita berasumsi Satelight akan kembali mengerjakan season terbaru anime-nya. Namun belum ada indikasi apakah staf lama akan kembali mengerjakannya, atau akan ada perubahan tim.

Ketiga season sebelumnya dikerjakan oleh studio yang cukup terkenal karena penggunaan CGnya itu. Season pertama ditayangkan pada bulan Januari 2012. Season kedua ditayangkan pada bulan Juli 2013, dan season ketiga ditayangkan pada bulan Juli 2015. Apakah mungkin kita bisa melihat lanjutannya pada bulan Juli tahun ini?

sumber: ANN