Rumah Kos Baru Di Tokyo Dibuka Khusus Untuk Para Penggemar Anime

February 28, 2016 14:44
Rumah Kos Baru Di Tokyo Dibuka Khusus Untuk Para Penggemar Anime

Sudah jadi rahasia umum bahwa makin banyak terlihat teman atau kolega kita yang merupakan penggemar anime, manga atau Jepang, yang secara umum sedang atau akan sekolah bahasa Jepang di Jepang, biasanya selama 1-2 tahun. Ataukah mungkin kamu salah satunya, dan sedang berusaha mencari tempat tinggal? Nah kebetulan kita punya info apartemen/kos-kosan yang mungkin pas buat kamu!

Baru-baru ini dibuka 2 kos-kosan di Tokyo Kisuishou Rokucho dan Hermitage Chitose Funabashi yang tampak menarik. Kenapa? Karena ternyata rumah kosan itu dikenal dengan nama Ani x Share Housing. Apaan tuh? Sepintas, 2 tempat itu terlihat seperti apartemen biasa, dengan kamar mandi, dapur dan ruang tengah yang dipakai bersama. Namun 2 tempat itu mengumumkan bahwa mereka sedang mencari penghuni yang merupakan penggemar anime dan manga!

Ya, apartemen itu merupakan apartemen khusus otaku dimana para penghuninya diharapkan bisa saling kenal satu sama lain via hobi mereka (yang pastinya sama, cuma beda fetish). 2 kosan itu terletak di Adachi dan Setagaya, dekat dengan lokasi yang mungkin akan kamu kunjungi kalau ke Jepang. Apalagi kalau bukan Akiba? Lokasi pertama lebih dekat dengan Shinjuku, namun tidak begitu jauh dari stasiun kereta dimana kamu bisa langsung naik ke arah Akiba.

Dengan harga yang relatif murah untuk lokasi dan kondisi kamarnya di harga 60.000-80.000 yen sebulan di Adachi dan 40.000-60.000 yen di Setagaya, 2 tempat ini tampak cukup menggiurkan untuk bergaul dengan sesama kaum maniak.

Kala kamu tertarik, silakan coba kunjungi sendiri tempatnya disini atau disini. Siapa tahu ada fateful encounter dan isinya kebetulan lagi cewek semua. Wujudkan mimpi harem pribadimu! Tapi kalau ternyata isinya cowok semua, turut berduka.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.