Pra-registrasi Kancolle Android Kembali Menggunakan Lotere

February 29, 2016 10:07 am
Pra-registrasi Kancolle Android Kembali Menggunakan Lotere

Sebentar lagi Kantai Collection Android akan membuka pra-registrasinya. Namun berdasarkan info dari sumber resminya, nampaknya kita harus menghadapi lagi lotere pendaftaran. Jadi sebelum digarami RNG saat main, kita harus menghadapi dulu RNG pendaftaran.

Pendaftaran Kancolle Android ini akan dilakukan hari ini, dan berakhir saat maintenance versi browser-nya dimulai. Sampai saat ini tanggal belum dipublikasikan, namun setidaknya informasi ini memastikan pra-registrasi tidak akan berlangsung sehari saja.

Twitter resmi Kancolle mengatakan bahwa Pra-registrasi hanya membatasi sebanyak 100.000 pemain saja yang diundi dengan lotere, sama seperti versi browser-nya. Jadi tidak perlu buru-buru mendaftar, karena masuk atau tidaknya kalian kedalam game bergantung sepenuhnya pada RNG. Dengan adanya lotere ini kemungkinan besar bonus dari pra-registrasi tidak akan ada.

Ada juga yang berpendapat bahwa lotere ini tidak akan secara konstan ada di versi android, asumsi mereka adalah pembatasan ini digunakan untuk closed-beta test, dan diharapkan pendaftaran setelah itu dapat dilakukan tanpa pembatasan.

Perlu diketahui juga bahwa perilisan Kancolle Android ini masih dalam tahap diskusi dengan DMM. Masih banyak info simpang-siur tentang ada tidaknya integrasi versi android dengan browser, dan belum jelas juga apakah pra-registrasi ini dikhususkan untuk pemain baru atau pemain veteran dari versi browser.

Kami akan terus mengupdate artikel ini jika ada informasi baru dalam waktu dekat. Jadi terus saksikan halaman ini jika kalian tertarik dengan proses pendaftaran Kancolle Android.

(Update)

_______________2016-02-29_16-30-03_79_720

Saat ini sudah diketahui cara untuk melakukan registrasi awal Kancolle Android, kamu bisa mendaftar melalui akun in-game milikmu. Sepertinya hal ini dilakukan untuk mempermudah sharing data antara akun browser dengan akun di aplikasi android. Cukup dengan menekan tombol yang diberi highlight dengan warna merah tersebut dan kamu sudah terdaftar.

Sumber: Kancolle Staff Twitter