Trailer Kedua ‘Guilty Gear Xrd: Revelator’ Pamerkan Aksi Para Karakter Baru

February 29, 2016 13:57
Trailer Kedua ‘Guilty Gear Xrd: Revelator’ Pamerkan Aksi Para Karakter Baru

Arc System Works telah merilis trailer kedua dari “Guilty Gear Xrd: Revelator.” Trailer ini memperkenalkan karakter-karakter baru yang hadir dalam game fighting untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 ini.

Karakter-karakter yang diperkenalkan adalah Johnny Sfondi, Jack-O, Jam Kuradoberi, Kum Haehyun, dan Raven. Trailer ini juga memperlihatkan siluet dari Dizzy yang berhasil memenangkan polling karakter favorit resmi yang diadakan oleh Arc System Works.

Selain itu, Arc System Works juga telah merilis main visual untuk standard edition dan limited edition dari game-nya. Limited edition dari Guilty Gear Xrd: Revelator untuk wilayah Jepang berisikan game-nya, Guilty Gear Xrd Visual Book, Guilty Gear Sound Live 2014 Archives, dan Toshi-Gekitotsu Blu-ray Disc yang berupa kompetisi antara tim yang terdiri dari pemain Guilty Gear terbarik di seluruh Jepang melawan tim pro-gamer yang memainkan berbagai game fighting.

guilty-gear-xrd-revelator-visual-standard

guilty-gear-xrd-revelator-limited

Guilty Gear Xrd: Revelator akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Mei untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 7 Juni.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.