Eir Aoi Pamerkan Gameplay ‘Digimon World: Next Order’ untuk PS Vita

March 1, 2016 2:21 pm
Eir Aoi Pamerkan Gameplay ‘Digimon World: Next Order’ untuk PS Vita

Semalam, Dengeki Online mengadakan livestream untuk episode keempat dari “Aoi Eir no Game Nama Zekkyou“. Dalam livestream yang berdurasi 1 jam 30 menit ini, Eir Aoi bermain game-game terbaru yang belum dirilis dan didampingi oleh tim kreator game-nya. Game yang dipamerkan kali ini adalah “Digimon World: Next Order.”

Selain membahas game-nya dengan cukup detil, livestream ini juga memperlihatkan banyak tampilan gameplay-nya. Dari gameplay yang dipamerkan, salah satu yang unik adalah bagian awal game-nya. Ketika tutorial dimulai kalian langsung ditemani oleh Metalgarurumon dan Wargreymon dan melawan Machinedramon. Tidak hanya itu, kalian juga akan langsung melakukan ExE (Extra Cross Evolution) antara Metalgarurumon dan Wargreymon menjadi Omegamon. Proses bergabung ini diiringi dengan lagu tema “Accentier” yang dinyanyikan oleh Eir Aoi.

Gameplay Digimon World: Next Order berbeda dengan Digimon Story: Cyber Sleuth yang berupa turn-based RPG. Game ini lebih mirip dengan Digimon World klasik, kalian akan berpetualang bersama dua rekan Digimon kalian dan pertarungan akan dilakukan secara otomatis. Kalian akan tetap bisa memberi perintah, tetapi rekan Digimon kalian belum tentu bisa mengikuti perintah kalian.

Digimon World: Next Order akan rilis di Jepang pada tanggal 17 Maret untuk PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu