Nyotengu Tetap Seksi di Trailer ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Meski Sudah Berumur 1.018 Tahun

March 1, 2016 13:02
Nyotengu Tetap Seksi di Trailer ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Meski Sudah Berumur 1.018 Tahun

Koei Tecmo kembali merilis trailer karakter terbaru untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Nyotengu, karakter baru di seri Dead or Alive yang pertama kali muncul di Dead or Alive 5 Ultimate Arcade.

Meski sudah berumur 1.018 tahun, Nyotengu tetap masih terlihat sangat seksi. Alasan dia datang ke Zack Island adalah karena dia mendapatkan kesempatan untuk mencoba bagaimana hiburan yang dinikmati oleh manusia yang dia anggap rendah. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar dan mencoba liburan. Ketika tiba di pulau, sayap Nyotengu menghilang. Akhirnya dia memutuskan untuk menikmati pulaunya sebagai manusia.

Berbeda dengan trailer-trailer karakter sebelumnya yang diringi dengan musik bernuansa tropis, trailer Nyotengu ini diiringi dengan musik bergaya lounge music ditambah rap. Karena ini, Nyotengu terlihat semakin seksi dan “berbahaya.” Trailer-trailer karakter sebelumnya yang sudah ditayangkan adalah trailer untuk Marie Rose, Helena, Momiji, dan Hitomi.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis pada hari yang sama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.