‘Star Ocean 5’ Tayangkan Trailer Terakhir

March 1, 2016 13:16
‘Star Ocean 5’ Tayangkan Trailer Terakhir

Square Enix telah mengadakan livestream episode kelima untuk “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness” yang kembali memperkenalkan berbagai fitur dari game tersebut. Episode kelima ini menghadirkan bintang tamu Kaito Ishikawa yang merupakan pengisi suara Fidel. Square Enix juga menayangkan trailer terakhir untuk game RPG ini.

Livestream-nya memperlihatkan paruh awal game-nya dan juga tutorial-nya, tampak dari pesawat luar angkasa Charles D. Goale yang kalian miliki, banyak video gameplay, dan juga perbandingan antara versi PlayStation 4 dan PlayStation 3. Di Jepang, game ini akan rilis di dua platform tersebut, tetapi versi Inggrisnya hanya menghadirkan versi PlayStation 4 saja.

Berikut adalah perbandingannya:

star-ocean-5-final-trailer-tabel

Sedangkan trailer terakhir yang berdurasi 4 menit ini lebih berfokus pada cerita dan memperlihatkan salah satu tokoh antagonis yang namanya masih belum diketahui. Trailer ini juga menyoroti porsi sci-fi dari Star Ocean 5 dan diiringi dengan lagu tema “Astar Nova” yang dinyanyikan oleh Androp.

Star Ocean 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggris akan rilis di 2016 untuk PS4 saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.