Dua Video Gameplay Terakhir Gundam Breaker 3 yang Dibawakan Onosaka & Konishi Menampilkan Performa PS Vita

March 2, 2016 18:39
Dua Video Gameplay Terakhir Gundam Breaker 3 yang Dibawakan Onosaka & Konishi Menampilkan Performa PS Vita

Setelah sebelumnya mengeluarkan dua video yang menampilkan seiyuu Katsuyuki Konishi membuat unit dan memainkan unit buatannya di game Gundam Breaker 3, kali ini Bandai Namco telah menampilkan video ketiga dan keempat, di mana giliran seiyuu Masaya Onosaka untuk membuat dan memainkan unitnya dan juga bermain co-op via PS Vita.

Di video ketiga, Onosaka membuat sebuah unit yang besar dan heboh yang menggunakan banyak senjata sampingan dengan tangan Full Armor Gundam dan backpack Psycho Zaku dari Gundam Thunderbolt. Onosaka kemudian memainkan misi di mana ia harus melawan Mr. Gunpla, karakter di dalam gamenya yang diisi suaranya oleh Katsuyuki Konishi sendiri. Misi tersebut menampilkan banyak cutscene di tengah-tengah dan akhir misinya.

Di sini juga ditampilkan kalau tidak seperti di dua game sebelumnya yang mana bar EX Action akan terisi sendiri, di Gundam Breaker 3 bar EX Action hanya akan terisi bila pemain menyerang sehingga pemain harus bermain lebih agresif agar dapat menggunakan EX Action.

Di video keempat, Onosaka dan Konishi bermain secara co-op dengan menggunakan PS Vita. Sayangnya framerate di versi PS Vita tampak agak rendah. Tetapi Onosaka dan Konishi mengatakan kalau grafiknya masih bagus. Mereka kemudian memainkan misi melawan bos Mobile Armor Apsalus-II.

Setelah menyelesaikan misinya, Onosaka mengatakan kalau ia agak tidak terbiasa dengan kontrolnya karena sedikit berbeda dari game sebelumnya. Konishi cukup kagum dengan peningkatan kustomisasinya seperti penambahan Builder Parts dan EX-Action yang tidak lagi dibatasi di part-part tertentu, dan merasa akan semakin banyak unit-unit unik yang akan di-upload oleh para pemainnya nanti.

Gundam Breaker 3 akan rilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang besok pada tanggal 3 Maret. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan dirilis pada tanggal 28 April.