Firmware 3.50 untuk PS4 Hadirkan Remote Play di PC

March 2, 2016 15:31
Firmware 3.50 untuk PS4 Hadirkan Remote Play di PC

Sony Computer Entertainment telah merilis detil mengenai fitur-fitur yang akan dihadirkan oleh firmware 3.50 untuk PlayStation 4. Banyak fitur menarik yang akan dihadirkan seperti remote play di PC, terlihat offline ketika bermain, dan masih banyak lainnya. Beta untuk firmware terbaru ini mulai dibagikan hari ini bagi gamers yang sudah terdaftar.

Berikut adalah fitur-fiturnya:

  • Friend Online Notification: Mendapatkan notifikasi ketika teman online. Kalian bisa menentukan opsi mendapatkan notifikasi dari siapa saja.
  • Appear Offline: Kalian akan bisa terlihat offline meski bermain online agar tidak mendapatkan gangguan. Kalian bisa atur otomatis terlihat offline setiap kali login atau kapan saja dari Profile, atau dari Quick Menu.
  • User Scheduled Event: Kalian akan bisa mengatur jadwal sesi bermain bersama-sama teman. Ketika event kalian dimulai, gamers yang sudah mendaftarkan diri untuk event tersebut akan otomatis masuk ke Party.
  • Play Together: Fitur ini memungkinan seluruh anggota Party untuk melihat masing-masing gamer sedang bermain game apa. Jadi semua orang bisa bergabung ke permainan orang lain dengan mudah.
  • Remote Play (PC/Mac): Fitur bermain PS4 secara remote lewat komputer akan bisa dilakukan. Fitur ini tidak tersedia di beta.
  • Dailymotion: Sekarang kalian akan bisa livestream ke Dailymotion langsung dari PS4.

20160225143923

Sony akan mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai fitur lainnya dan tanggal rilisnya dalam waktu yang akan datang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.