CLAMP Akan menulis Manga ‘Cardcaptor Sakura’ Yang Baru!

March 3, 2016 1:53 pm
CLAMP Akan menulis Manga ‘Cardcaptor Sakura’ Yang Baru!

Ternyata tidak hanya akan ditayangkan ulang, ternyata CLAMP; tim ilustrator di balik seri sukses tersebut juga akan membuat manga Cardcaptor Sakura yang baru! Berita ini diumumkan lewat majalah Nakayoshi pada hari Kamis. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai manga baru ini, dan majalah tersebut akan mengumumkan informasi lebih lanjutnya di masa mendatang.

 

Memang, sebelum ini sudah diumumkan kalau seri tersebut akan mendapatkan proyek baru bulan lalu, karena tahun ini menandakan 20 tahun rilisnya manga orisinal Cardcaptor Sakura. Untuk merayakannya, salah satu caranya adalah dengan menayangkan kembali arc Clow Card yang akan dimulai pada tanggal 6 April mendatang di NHK BS Premium. 6 Animate Cafe di Jepang juga akan menjalankan kolaborasi dengan seri tersebut terhitung pada tanggal 1 April 2016.

Manga orisinal Cardcaptor Sakura dimuat di majalah Nakayoshi terhitung mulai bulan Mei tahun 1996 sampai ke bulan Juni tahun 2000. Kodansha telah mengunggah manga-nya sebanyak 12 edisi mulai bulan November 1996 sampai bulan Juli 2000. Sayang bila melihat cara mereka mengumumkan manga terbaru ini, dilihat dari penuturan katanya sepertinya manga baru ini bukan seri yang panjang.

Saya sendiri berharap bisa melihat Sakura yang sudah dewasa dan hidup bahagia bersama Shaoran sih.

sumber: ANN