Manga BokuMachi Akan Mendapatkan Seri Spinoff Pada Bulan Mei

March 4, 2016 3:13 pm
Manga BokuMachi Akan Mendapatkan Seri Spinoff Pada Bulan Mei

Manga-nya baru saja tamat, namun Kei Sanbe langsung mengumumkan kalau dia akan membuat sebuah seri spinoff dari manga Boku dake ga Inai MachiManga spinoff tersebut akan diberi judul Boku dake ga Inai Machi Gaiden, dan dari judulnya, mungkin bisa diprediksikan gaiden ini akan berisi kisah-kisah para karakter pendukung seperti Kenya dan Kayo selama berjuang bersama Satoru. 

JOI - bokumachi spinoff manga (2)

BokuMachi mengikuti kisah Satoru Fujinuma, seorang pria barusia 29 tahun yang bisa mengalami fenomena bernama Revival. Fenomena tersebut membantunya kembali beberapa menit ke masa lalu untuk mencegah kejadian buruk terjadi, baik kepadanya maupun orang lain. Setidaknya fenomena tersebut membuatnya selangkah lebih dekat dengan mimpinya sebagai pembela kebenaran. Suatu hari, dia menemukan ibunya dibunuh dan dia dituduh melakukan pembunuhan tersebut, bisakah Satoru menemukan kebenarannya?

Kadokawa juga akan merilis novel yang menjelaskan epilog dan motif pembunuh dari seri ini yang akan diberi judul Boku dake ga Inai Machi: Another Record. Novel tersebut akan terbit pada tanggal 30 Maret, sedangkan manga spinoff ini sendiri akan diterbitkan pada tanggal 2 Mei. Studio A-1 Pictures musim ini sedang menayangkan adaptasi anime-nya dan saya sangat sarankan kamu untuk menontonnya. Walaupun lebih baik bila kamu membaca manga-nya lebih dulu supaya mendapatkan pengalaman yang lebih seru.

sumber: ANN