‘Tokyo Mirage Sessions #FE’ Versi Inggris Siap Rilis per 24 Juni untuk Wii U, Pertahankan Dubbing Jepang

March 4, 2016 1:11 pm
‘Tokyo Mirage Sessions #FE’ Versi Inggris Siap Rilis per 24 Juni untuk Wii U, Pertahankan Dubbing Jepang

Dalam Nintendo Direct pagi ini, Nintendo akhirnya mengungkapkan judul resmi untuk versi Inggris dari Gen’ei Ibunroku #FE. Versi Inggrisnya berjudul “Tokyo Mirage Sessions #FE” dan akan rilis untuk Wii U pada tanggal 24 Juni.

Karena game ini menceritakan tentang dunia entertainment di Jepang, jadi mungkin agak aneh apabila karakternya berbicara bahasa Inggris. Oleh karena itu, Nintendo memutuskan untuk menggunakan suara karakter dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris. Game buatan Atlus ini adalah game RPG yang menggabungkan elemen-elemen dari Fire Emblem dengan gameplay ciri khas Atlus.

Dalam game ini, kalian akan mengendalikan Itsuki Aoi yang memiliki teman bernama Tsubasa Oribe yang ingin menjadi idol. Suatu hari, kalian berdua pergi menonton konser Kiria Kurono, tetapi terjadi suatu kejadian yang membuat orang-orang menjadi tidak bertenaga. Kejadian ini membuat Itsuki bertemu dengan aktor dan aktris lainnya yang ternyata memiliki kekuatan Mirage untuk melawan makhluk-makhluk dari dunia lain. Mereka semua bergabung dengan agensi Fortuna Entertainment.

Nintendo juga memperlihatkan tampak perdana dari Tokyo Mirage Sessions #FE versi Inggris dalam acara tersebut.

Sumber: Gematsu