‘KanColle’ Arcade Memperlihatkan PV Terbarunya

March 5, 2016 11:25
‘KanColle’ Arcade Memperlihatkan PV Terbarunya

Lewat kanal Youtube resmi mereka, SEGA baru saja memperlihatkan 2 PV terbaru untuk game Kantai Collection Arcade. Dua PV yang masing-masing berdurasi hampir 2 menit ini memperlihatkan kapal-kapal yang saat ini bisa dimainkan, mulai dari Ise dan Hyuuga, sampai ke Tone dan Chikuma. Adakah kapal favoritmu yang muncul dalam kedua PV ini?

PV pertama memperlihatkan beberapa kapal yang akan menyambutmu di pangkalan, in glorious 3D movements. Selain itu mereka juga memperlihatkan beberapa cuplikan in-game yang memperlihatkan bagaimana game ini dimainkan. Mulai dari serangan para battleship, sampai peluncuran pesawat para carrier.

PV kedua lebih kepada pengenalan tokoh dengan efek retro yang menemani pengenalan setiap kanmusu. Belum banyak kanmusu yang diperlihatkan dalam pengenalan tokoh tersebut, kebanyakan hanya kanmusu yang sudah kita lihat di PV-PV sebelumnya. Memang sih, game ini masih dalam masa beta location test, jadi wajar rasanya bila mereka belum merilis berbagai macam kapal.

KanColle Arcade memang saat ini sedang digemari oleh banyak orang, walaupun masih beta-locatest, namun harga pasar kartunya sudah melejit jauh. Sayang, sampai saat ini masih belum ada kartu Nagato.

Sorry. No data so far.