[Celebrity Sunday] Otogi Nekomu

March 6, 2016 5:56 pm
[Celebrity Sunday] Otogi Nekomu

Hari ini, kami akan membahas seorang cosplayer yang cukup mantap dalam berbagai artian, selain kostum-kostumnya yang mirip asli, dedikasinya kepada akurasi karakter pun cukup tinggi, karena itu mari kita langsung saja sambut Otogi Nekomu sebagai fokus rubrik Celebrity Sunday hari ini! Siapa yang pada AFA 2015 kemarin sempat bertemu dengannya?

Memiliki aset yang cukup mumpuni, gadis belia kelahiran Osaka ini langsung menarik perhatian para penggemarnya, terutama para kaum Adam. Otogi Nekomu adalah nama panggungnya, nama aslinya adalah Okuyama Mitsuki dan dia lahir pada tanggal 15 Desember 1995. Otogi tergabung dengan agensi besar Horipro, agensi yang sama dengan May’n dan Wada Akiko. Nama Otogi Nekomu berasal dari 2 kata, yaitu Otogi yang berasal dari Otogibanashi (dongeng) dan Nekomu (kucing tidur). Bila kamu menulis kata Otogi dalam huruf hiragana (おとぎ), huruf-huruf tersebut akan terlihat seperti kucing yang sedang tidur. Karena itu dia menggabungkan keduanya.

I’ll be straight now, Otogi Nekomu memiliki ukuran tubuh yang cukup menggoda, dengan lingkar dada 98cm, lingkar perut 60cm dan lingkar pinggung 83cm, gitar Spanyol juga kalah lekukannya. Pakaian dalam Otogi Nekomu memiliki ukuran J cup, ukuran yang cukup besar bagi orang Jepang. Tentu aset ini menjadi selling point yang sangat diminati oleh para penggemarnya.

Gadis dengan hobi cosplay, gambar, dan tidur ini memulai cosplay-nya setelah bertemu Enako best girl yang terbaik di tahun 2012 dalam acara Nipponbashi Street Festa. Di gelaran Comiket 85, karirnya naik setelah ditemui oleh orang dari editorial Weekly Playboy. Otogi kemudian menjadi yang nomor 1 di majalah tersebut dalam artikel “Cosplayer Wanita Cantik Pilihan Pria Akiba“. I wonder why. Cosplay dia di gelaran C85 juga tidak luput dari sorotan majalah SPA!.

Sebenarnya, Otogi Nekomu ingin menjadi seorang mangaka, dia masuk ke sekolah manga pada tahun 2014. Namun dia berniat ingin terus melanjutkan hobi cosplay-nya, sehingga dia bergabung dengan Horipro pada tahun 2015. Di tahun yang sama, dia langsung tampil sebagai model gravure di majalah Young Jump. Pada tahun 2016 ini dia menjadi cover girl majalah Young Gangan. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau anak-anak muda senang dengan penampilan Otogi nekomu. Berharap punya kesempatan untuk menggaet hati Otogi Nekomu? Tenang, kamu punya banyak sekali kesempatan karena saat ini Otogi masih single. Namun diketahui juga kalau sebenarnya dia ingin sekali menikah. Dia juga diketahui sangat suka dengan karakter Armin dari seri Shingeki no Kyojinso it’ll probably helps if you have the same feature as Armin.

Otogi juga sangat percaya diri dengan bentuk badannya, dia juga tidak ragu-ragu untuk memberikan fanservice kepada para penggemarnya dimanapun mereka berada. Misalnya saat dia mempromosikan casing iPhone dan oppad yang bergambar dirinya seperti diperlihatkan di video di bawah ini

Kalau kamu masih ingin menggali lebih banyak informasi Otogi Nekomu, atau hanya ingin mendapat update lebih cepat, kamu bisa mengikuti akun Twitter dan Line Blognya di bawah ini.

Sorry. No data so far.