Nikmati Keseruan Klubbing Wibu Di Acara “OtaGroove” Minggu Depan

March 6, 2016 17:29
Nikmati Keseruan Klubbing Wibu Di Acara “OtaGroove” Minggu Depan

Masih ingat acara unik Anisong&Beer beberapa bulan lalu? Tim dibalik acara tersebut kembali menghadirkan klubbing otaku khusus untuk kita! Menyambut antusiasme penggemar dan pengunjung acara sebelumnya, acara bertajuk OtaGroove akan digelar di akhir minggu ini, Sabtu tanggal 12 Maret.

Seperti pendahulunya, OtaGroove adalah pesta anisong yang akan diisi oleh beberapa DJ dan figure terkenal dunia anisong lokal. Sebut saja DJ Lazurite dan REDSHiFT yang kembali memeriahkan suasana dari acara lalu, DJ Vesuvia yang baru kembali dari Tokyo, Jepang dan cosplayer terkenal Clarissa Punipun yang akan debut sebagai anisong singer dalam acara ini.

Acara baru ini akan dilaksanakan di Loop Station Jakarta di bilangan Mahakam, Blok M. Gerbang akan dibuka pada jam 6 sore dan DJ akan mulai memutar musik jam 7 malam.

OtaGroove menjanjikan pengalaman baru menikmati anisong bersama teman-teman dan para performer dari dekat. Untuk menikmati semua ini pengunjung hanya dikenakan biaya 100.000 Rupiah dan sudah termasuk 1st drink berupa softdrink.

Sayang karena slot yang sangat terbatas, mereka hanya dapat menampung sekitar 100 pengunjung pertama! Amankan slot untukmu dan teman-teman dengan mendaftarkan diri di link berikut:
https://goo.gl/0zstus

Untuk pertanyaan lebih jauh, silakan saja kunjungi Facebook page dan Event page-nya.

OtaGroove
Loop Station Jakarta di bilangan Blok M, Jalan Mahakam No.3, Kebayoran Baru, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.
12 Maret 2016, 6:00 PM WIB sampai selesai

Sorry. No data so far.