Seri Spinoff DanMachi, Sword Oratoria Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

March 6, 2016 18:27
Seri Spinoff DanMachi, Sword Oratoria Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Setelah anime-nya selesai ditayangkan pada pertengahan tahun 2015 lalu, sepertinya seri DanMachi agak hilang dari pembicaraan para otaku. Namun pada acara GA Bunkou Festival, baru saja diumumkan kalau seri spin-off dari light novel-nya Sword Oratoria akan mendapatkan adaptasi anime.

Sword Oratoria adalah sebuah light novel yang ditulis oleh Oomori Fujino dengan ilustrasi buatan Haimura Kiyotaka. Seri ini sudah diterbitkan oleh GA Bunko sejak bulan Januari 2014. Seri ini juga sudah mendapatkan adaptasi manga yang diterbitkan di majalah bulanan Gangan Joker sejak bulan Juni 2014.

JOI - danmachi sword oratorio adaptasi anime (2)

Seri spin-off ini menceritakan mengenai petualangan first-class adventurerAis Wallenstein yang kita kenal juga sebagai “Sword Princess“. Dalam seri ini, dia berambisi untuk mencapai lebih banyak pencapaian bersama teman-temannya di Loki Familia. Dalam seri ini, dia juga bertemu dengan sang pemeran utama DanMachiBell Cranel.

Reaksi yang cukup beragam datang dari beberapa diskusi netizen, terutama para otaku yang menunggu-nunggu datangnya anime ini dan mengatakan mereka yang kecewa dengan adaptasi pertamanya akan dipuaskan dengan adapatasi baru ini.

  • “Apakah J.C Staff akan mengerjakan anime ini? Aku harap mereka yang melakukannya.”
  • “Mana season 2!”
  • “Wah asik, mereka tidak bisa ‘mematikan‘ seri ini dengan memperbanyak fanservice Hestia! Kamu yang kecewa DanMachi tidak fokus kepada pertarungan monster level tinggi, sekarang bisa kita lihat!”

Sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang atau staf dan seiyuu yang akan mengisi adaptasi anime ini.

sumber: G.A Bunko