Atlus Pamerkan Trailer Perdana dan Gameplay dari ‘Etrian Odyssey V’

March 7, 2016 13:45
Atlus Pamerkan Trailer Perdana dan Gameplay dari ‘Etrian Odyssey V’

Atlus telah merilis trailer perdana dari “Etrian Odyssey V: The End of the Long Myth” dalam livestream mereka di Niconico. Ternyata mereka tidak hanya merilis trailer saja, tetapi juga memperlihatkan gameplay dari game yang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya ini.

Dasar gameplay-nya masih serupa dengan game-game sebelumnya. Tetapi Etrian Odyssey V mengambil setting di tempat baru bernama Arcadia. Ada empat ras yang tinggal di sana: Earthrun, Lunaria, Therian, dan Bronie. Yang ditingkatkan kali ini adalah kostumisasi karakter sekarang menjadi lebih bebas, class karakter yang perannya lebih spesifik sehingga game-nya serupa dengan Etrian Odyssey pertama yaitu kalian tidak akan bisa membuat tim “yang bisa apa saja,” dan masih banyak lainnya.

Meski game ini baru diumumkan secara resmi, Atlus tidak tanggung-tanggung untuk memamerkan game-nya tidak seperti Persona 5. Mereka mamerkan gameplay-nya dengan cara para seiyuu memainkan game-nya secara langsung di Niconico. Gameplay yang dipamerkan berdurasi 25 menit.

Etrian Odyssey V akan rilis di Jepang di 3DS pada tanggal 4 Agustus.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.