Koei Tecmo Rilis Gameplay Ruang Tertutup ‘Nioh’ dari TGS 2015

March 7, 2016 10:19 am
Koei Tecmo Rilis Gameplay Ruang Tertutup ‘Nioh’ dari TGS 2015

Dalam Tokyo Game Show 2015, Koei Tecmo memperlihatkan gameplay dari “Nioh” yang sudah lama ditunggu-tunggu sejak PS3 pertama kali diumumkan. Tetapi sayangnya mereka memperlihatkannya dalam ruangan tertutup. Sekarang, mereka merilis video gameplay tersebut dari game yang sekarang akan hadir di PlayStation 4.

Dari gameplay yang diperlihatkan, Nioh memiliki gameplay yang serupa dengan Dark Souls atau Bloodborne. Setiap serangan akan memakan stamina kalian. Selain itu, banyak musuh yang bersembunyi dan akan membuat kalian lengah. Dalam game action RPG ini, kalian akan menjadi William, samurai berambut perak yang harus menghadapi berbagai iblis yang melanda Jepang.

Beberapa perbedaan dari seri Souls yang terlihat dari gameplay di atas adalah William bisa menggunakan berbagai kuda-kuda ketika bertarung. Ini akan mempengaruhi gaya bertarung William. Selain itu, kalian juga bisa menemukan bangkai senjata dan armor yang dijatuhkan oleh pemain. Kalian bisa melawan bangkai ini apabila menyentuhnyadan bila kalian bisa mengalahkannya, kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah.

Nioh akan dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu