Ako & Lucian dari Netoge no Yome Ikut Bertarung di ‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’ Sebagai DLC

March 8, 2016 12:19 pm
Ako & Lucian dari Netoge no Yome Ikut Bertarung di ‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’ Sebagai DLC

Meski game-nya sudah cukup lama rilis, Sega tiba-tiba memberi kejutan bahwa mereka siap merilis DLC terbaru untuk “Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition.” DLC berbayar ini akan menghadirkan karakter baru yaitu Ako dan Lucian dari Netoge no Yome wa Onna no Ko Janai to Omotta?. Tentunya kedua karakternya akan tampil menggunakan ilustrasi dari light novel-nya yang digambar oleh Hisasi.

Ako akan menjadi karakter yang bisa dimainkan sedangkan Lucian akan menjadi karakter support. Pengisi suaranya sama dengan versi anime-nya yaitu Rina Hidaka mengisi suara Ako sedangkan Toshiyuki Toyonaga mengisi suara Lucian. Kemungkinan besar, Sega dan Dengeki Bunko menambahkan kedua karakter ini untuk mempromosikan serial anime yang mengadaptasi light novel yang berjudul sama dan akan tayang mulai bulan April 2016.

dengeki-bunko-fighting-climax-ignition-netoge-2

Sega tidak mengumumkan jadwal rilis untuk kedua karakter ini. Tetapi mereka mengatakan bahwa keduanya akan bisa dicoba dalam Dengeki Game Festival yang akan berlangsung pada tanggal 13 Maret. Kemungkinan besar informasi lebih lanjut mengenai DLC ini akan diungkapkan juga di sana.

dengeki-bunko-fighting-climax-ignition-netoge-3

Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan, tetapi game sebelumnya yaitu Dengeki Bunko: Fighting Climax sudah mendapatkan versi Inggris dan sudah dirilis.

Sumber: Gematsu