‘Mahouka Koukou no Rettousei’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting

March 8, 2016 1:27 pm
‘Mahouka Koukou no Rettousei’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting

Sebuah pengumuman diberitakan oleh akun Twitter resmi Mahouka Koukou no Rettousei” pada hari Senin lalu. Mereka mengumumkan kalau seri tersebut akan mendapatkan sebuah pengumuman penting yang akan menjadi sampul dari light novel edisi ke 19-nya yang akan diterbitkan pada tanggal 10 Maret, atau pada hari Kamis mendatang.

 

Bila melihat dari waktu dan cara pengumumannya, sepertinya cukup besar kemungkinan kalau pengumuman ini mengenai lanjutan anime dari season pertamanya. Selain sudah cukup lama sejak season pertamanya selesai ditayangkan bulan September 2014, saya yakin para penggemar juga tidak sabar menunggu melihat keagungan Onii-sama di anime tersebut.

Mahouka menceritakan mengenai sebuah era dimana sihir diterima masyarakat lebih sebagai sebuah teknologi. Protagonis utama kita, Tatsuya Shiba memiliki sedikit kekurangan di bidang sihir, karena itu dia masuk SMA sebagai seorang underachiever dengan kelas tertentu bernama ‘weed‘ yang juga berarti benalu. Adiknya, Miyuki Shiba adalah seorang murid brilian yang diharapkan banyak orang yang masuk dalam kelas ‘bloom‘ atau berkembang.

JOI - pengumuman mahouka (2)

Seri ini akan memiliki Saori Hayami aura incest yang cukup kental terutama karena sang adik yang tidak bisa berhenti mengucap kata Onii-sama setiap 5 menit sekali. Untungnya Tatsuya pun memiliki rute harem sendiri dengan para heroine yang lainnya.

Namun hal ini tidak menutup kemungkinan pengumuman tersebut akan menjadi pengumuman selain anime. Kaptain memprediksi pengumuman ini akan menjadi pengumuman mesin pachinko baru dan kemungkinan lain termasuk light novel spin off, adaptasi manga, OVA, dan masih banyak lagi. Kita tunggu saja apa yang akan diumumkan hari Kamis mendatang.