‘Prince of Tennis’ Menerima Lebih Dari 100,000 Coklat Valentine Lagi Tahun Ini

March 8, 2016 2:15 pm
‘Prince of Tennis’ Menerima Lebih Dari 100,000 Coklat Valentine Lagi Tahun Ini

Berapa banyak coklat Valentine yang kamu terima di tahun ini? Cukup banyak untuk makan 3 kali sehari? Sepopuler-populernya dirimu, mungkin kamu tidak akan seberuntung Takeshi Konomi, pria yang mendapatkan 100.000 coklat setiap tahunnya.

Takeshi Konomi adalah seorang mangaka yang menciptakan seri absurdPrince of Tennis. Seri tersebut penuh dengan pria-pria ganteng yang terkadang sangat dekat antara satu sama lainnya, tapi juga memiliki jurus-jurus sakti ala Dragon Ball saat harus bermain tenis. Tentu, tidak hanya diminati pria tapi seri ini juga sangat dicintai oleh para wanita, terutama karakter Keigo Atobe.

 

Tahun ini, kantor Konomi kedatangan 112,863 batang coklat, walaupun lebih sedikit 70,000 batang dari tahun 2014, tapi jumlah tersebut tetap mencengangkan. Dia bersama 8 stafnya butuh waktu sampai akhir minggu lalu untuk menghitung semua coklatnya. Berikut adalah peringkat sekolah-sekolah yang menerima coklat terbanyak tahun ini.

  1. Seishun Gakuen
  2. Hyoutei Gakuen
  3. Rikkai University Junior High School
  4. Shitenhoji Junior High School
  5. Genius 10 (U-17)
  6. Fudomine Junior High School
  7. Higa Junior High School
  8. St. Rudolph Private Middle School
  9. Yamabuki Junior High
  10. Midoriyama Junior High

Saya cukup yakin bila dipisahkan secara individu, Atobe tetap memenangkan perolehan coklat terbanyak, bahkan saya cukup yakin 80% coklat milik Hyoutei ditujukan hanya kepadanya. Sedangkan Seigaku beruntung karena memiliki jumlah pemeran utama terbanyak dalam serinya.

sumber: ANN