Trailer Kokoro di ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Bikin Kokoro-mu Goyah

March 8, 2016 13:07
Trailer Kokoro di ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Bikin Kokoro-mu Goyah

Koei Tecmo telah merilis trailer karakter keenam untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Trailer kali ini memperkenalkan Kokoro yang terlihat lemah lembut. Karena ini, trailer ini akan membuat kokoro kalian goyah.

Gadis yang berbicara dengan logat Kansai ini bisa dibilang sangat berbeda dengan karakter-karakter perempuan yang ada di seri Dead or Alive karena terlihat sangat sopan dan lemah lembut. Kokoro adalah seorang maiko (calon geisha) yang berlatih kung fu Ba Ji Quan. Dia pergi ke Zack Island untuk mengalihkan perhatiannya dan refreshing setelah kalah dari turnamen Dead or Alive untuk kedua kalinya.

Dari trailer-nya bisa kalian lihat bahwa Kokoro adalah gadis yang cukup serius. Meski sedang menikmati liburan di pulau tropis, dia masih melatih kung fu-nya.

Dalam trailer-nya, Koei Tecmo memperlihatkan dua gaya rambut yang bisa dikenakan Kokoro. Gaya rambut pertama adalah berupa ponytail yang mebuat Kokoro terlihat lebih sporty. Sedangkan gaya rambut kedua adalah berupa sidetail tetapi dengan ikatan lebih rendah. Gaya rambut ini membuat Kokoro terlihat seperti MILF, padahal umurnya masih 19 tahun.

Trailer-trailer karakter yang sudah dirilis sebelumnya adalah trailer untuk Marie Rose, Helena, Momiji, Hitomi, dan Nyotengu. Sekarang tinggal tiga trailer lagi yaitu Ayane, Kasumi, dan Honoka.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jeapng pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.