‘Way of the Samurai 3’ Siap Hadir di Steam untuk PC

March 8, 2016 12:34
‘Way of the Samurai 3’ Siap Hadir di Steam untuk PC

Setelah cukup sukses dengan Way of the Samurai 4, Ghostlight Interactive kini siap kembali menghadirkan game Way of the Samurai lainnya ke PC lewat Steam. Tetapi karena Way of the Samurai 4 adalah game paling baru, jadi Ghostlight akan menghadirkan game sebelumnya yaitu “Way of the Samurai 3.”

Way of the Samurai 3 mengambil setting di era Sengoku. Sama seperti game Way of the Samurai lainnya, kalian akan bisa bebas menentukan rute cerita dan bagaimana sikap karakter kalian. Dikatakan game ini menghadirkan lebih dari 20 ending cerita yang bisa dinikmati. kalian juga akan bisa membuat senjata secara bebas yang bisa disesuaikan dengan gaya bermain kalian.

Masih belum diketahui apakah Ghostlight akan menghadirkan versi lama dari Way of the Samurai 3 yang hadir di PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2008, atau akan menghadirkan Way of the Samurai 3 Plus yang hanya rilis di Jepang saja. Versi Plus ini menghadirkan konten baru seperti karakter rekan tambahan dan motion capture yang membuat gerakan bertarung menjadi lebih nyata.

way-of-the-samurai-3-steam

Way of the Samurai 3 untuk Steam masih belum diketahui tanggal rilisnya. Tetapi Ghostlight mengatakan bahwa mereka “yakin bahwa game-nya siap rilis dalam waktu dekat.”

Sumber: Gematsu