Karya Terbaru Duo Oreimo, ‘Eromanga Sensei’ Akhirnya Kedapatan Adaptasi Anime

March 9, 2016 7:59 pm
Karya Terbaru Duo Oreimo, ‘Eromanga Sensei’ Akhirnya Kedapatan Adaptasi Anime

Saat karya terbaru duo pengarang Oreimo, Fushimi Tsukasa dan Hiro Kanzaki yang berjudul “Eromanga Sensei” diumumkan dalam bentuk light novel, banyak khalayak berpendapat “tinggal tunggu waktu saja sampai dapat anime”. Waktu yang dimaksud akhirnya datang.

Bersamaan dengan pengumuman anime layar lebar Mahouka, Sebuah poster resmi yang terlihat di Jepang dari salah satu Twitter blogger disana mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari Eromanga Sensei akhirnya sudah dikonfirmasi.

Belum ada info spesifik mengenai adaptasi tersebut, tapi mengingat beberapa elemen cerita dan desain yang ada bisa dibilang sama dengan Oreimo, mungkin kita bisa berharap para staf dan studio dibalik Oreimo akan kembali untuk menangani seri yang satu ini.

Bagi yang tidak familiar, Eromanga Sensei bercerita tentang Masamune Izumi, pengarang light novel yang masih duduk di bangku SMU. Adik perempuannya, Sagiri; adalah hikkikomori yang tidak keluar kamar lebih dari setahun lamanya. Ia memaksa kakaknya untuk membuatkan makanan dengan kasar. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena dia hanya satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Ilustrator novel Masamune, dengan julukan “Eromanga Sensei” menggambar ilustrasi yang sangat erotis. Ia belum pernah menemui ilustratornya dan mengira ia sekedar otaku menjijikan. Tapi ternyata ilustrator karyanya adalah adiknya sendiri! Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

WjrvHFt

Senang kan akhirnya ada anime wincest lagi? Rejoice, shonen!

Sumber: IEEE802