‘Mahouka’ Dikonfirmasikan Mendapat Adaptasi Film Layar Lebar

March 9, 2016 7:34 pm
‘Mahouka’ Dikonfirmasikan Mendapat Adaptasi Film Layar Lebar

Akhirnya diumumkan juga, sampul light novel Mahouka Koukou no Rettousei edisi ke-19 ternyata memuat pengumuman kalau Onii-sama akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Setelah sebelumnya diharapkan kalau studio Madhouse akan membuat anime season keduanya, namun sayangnya seri tersebut ternyata mendapatkan adaptasi film layar lebar saja.

Dalam pengumumannya, disebutkan bahwa “Tatsuya Shiba akan menjadi sebuah legenda,” yang membuat saya sedikit bingung karena Onii-sama saat ini sepertinya sudah melebihi sebuah legenda. Call it deity if you will. Saya jadi tidak sabar akan jadi seperti apa legenda yang kita sebut Onii-sama tersebut.

Menurut staf JOI yang sudah membaca light novel-nya, ada dua kemungkinan film layar lebar ini. Antara mereka melanjutkan turnamen di anime yang sempat terhenti, atau mereka akan pergi ke pantai. Namun ada pendapat staf lain yang takut kalau adaptasi film layar lebar hanya akan menjadi sebuah film recap, karena kita berbicara mengenai studio Madhouse.

JOI - oniisama the movie (1)

Well, yang manapun saya masih berharap kalau mereka akan membuat season keduanya dalam waktu dekat. Setidaknya bila penjualan tiket film layar lebarnya bagus pasti studio Madhouse akan membuatnya.

sumber: ANN