Grand Summoners, Mobage Pertama Good Smile Company

March 10, 2016 19:11
Grand Summoners, Mobage Pertama Good Smile Company

Good Smile Company, pastinya nama ini sudah tidak asing di kuping para kolektor mainan di seluruh Indonesia karena tidak sekali dua kali mereka pernah dirampok oleh produknya. Perusahaan yang terkenal karena figure-figurenya ini memang sudah menjadi salah satu ikon yang besar di mata para kolektor. Bila Bandai terkenal karena figure tokusatsu dan plamo, maka Good Smile terkenal karena figure anime.

Namun apa jadinya saat mereka membuat mobage/mobile game mereka sendiri? Jawabannya adalah Grand Summoners, game terbaru mereka yang akan ditangani oleh NextNinja, dan akan diawasi oleh Hisatoshi Hayakashi dari Aidis. Hayakashi adalah orang yang bertanggung jawab atas game populer, Brave Frontier, jadi kamu mungkin bisa menebak akan seperti apa jadinya game yang satu ini.

Saat ini, game tersebut dikatakan dapat dimainkan bersama teman-teman kamu sampai 4 orang untuk melawan satu musuh. Juga banyak seiyuu populer yang akan mengisi suara karakter-karakternya termasuk Yurika Kubo. Musik untuk game ini diciptakan oleh grup musik Element Garden yang terkenal menciptakan banyak musik untuk game dan anime.

JOI - grand summoners game baru GSC (2)

Saat ini, Grand Summoners akan dirilis untuk Android dan iOS pada musim semi tahun 2016. Mereka juga sudah membuka sesi pendaftaran awal dengan sistem milestone. Bila sudah ada 150.000 pemain yang mendaftarkan diri mereka, maka semua pemain akan mendapatkan senjata *4 dan karakter *3 spesial.

sumber: Appmajin

Sorry. No data so far.