‘Hyperdimension Neptunia U’ untuk PC Rilis per 21 Maret

March 10, 2016 12:31 pm
‘Hyperdimension Neptunia U’ untuk PC Rilis per 21 Maret

Setelah melewati masa beta, Idea Factory International akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Hyperdimension Neptunia U: Action Unleashed” yang akan dirilis ke PC melalui Steam. Game action ini akan dirilis pada tanggal 21 Maret.

Game spinoff dari seri Neptunia ini masih mengambil setting di Gamindustri, yang kini sudah damai. Karena itu, para CPU dan CPU Candidate bosan karena tidak ada lawan yang bisa mereka hadapi. Tetapi para CPU akhirnya mendapatkan ide yang menarik yaitu meningkatkan profil mereka di mata publik.

Sesuai dengan judulnya, game ini akan menghadirkan gameplay yang penuh aksi. Salah satu fitur unik dari game ini adalah Dual System. Kalian akan bisa memilih dua karakter ketika beraksi dan mengganti karakter yang dikendalikan secara bebas. Kalian juga akan bsia mendapatkan karakter baru yang bisa dimainkan. Karena game ini dibuat oleh Tamsoft yang mengerjakan seri Senran Kagura, Hyperdimension Neptunia U juga menghadirkan kostum yang bisa hancur.

hyperdimension-neptunia-u-pc-rilis

Game ini sebelumnya dirilis untuk PS Vita pada bulan Mei 2015. Versi PC ini akan menghadirkan grafis yang ditingkatkan, termasuk tampilan resolusi 1080p.

Sumber: Gematsu