Kembali ke Dunia Hiburan, Utada Hikaru Meluncurkan Proyek ‘New Turn’

March 10, 2016 3:58 pm
Kembali ke Dunia Hiburan, Utada Hikaru Meluncurkan Proyek ‘New Turn’

Akhirnya setelah hiatus yang cukup lama, diva kenamaan Utada Hikaru akan kembali aktif di dunia hiburan! Setelah melangsungkan pernikahan dan memiliki anak pertamanya, Utada sepertinya sangat mementingkan keluarga sampai dia harus menghilang untuk sementara. Namun baru-baru ini, Utada sempat tampil di TV NHK untuk menyumbang suaranya sebagai lagu tema acara “Toto Neechan“.

JOI - utada kembali ke dunia entertainment (2)

Dalam situs resmi Utada Hikaru, telah dibuka page baru yang berjudul “New-Turn Project” yang menandakan kembalinya dia ke dunia musik. Halaman proyek tersebut mengunggah tweet dengan hashtag #おかえりHIKKI (Selamat datang kembali Hikki; Hikki adalah panggilan Utada Hikaru) dan tautan menuju toko musik online yang menjual musik-musiknya. Sebagian dari keuntungan proyek ini akan didonasikan kepada organisasi non-profit yang akan menanam pohon sakura di area yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami Tohoku 2011.

Layanan streaming Yahoo! Japan GyaO! dan perusahaan media USEN juga terlihat mendukung proyek ini, dan akan menyumbang sejumlah view yang didapat dari video musik Utada saat periode proyek ini berlangsung. Proyek ini dilaksanakan dari bulan Maret sampai tanggal 30 April.

JOI - utada kembali ke dunia entertainment (3)

Sebelum ini, koran olah raga Sports Hochi melaporkan pada bulan Desember kalau Utada akan kembali ke dunia hiburan setelah hiatus selama 6 tahun. Namun Hidenobu Okita dari Universal Music menyangkal hal ini di situs resmi Utada, dia mengatakan sang diva terus bekerja secara berkala, namun belum di tingkatan dimana mereka bisa mengumumkannya secara publik.

sumber: ANN