‘Mahou Tsukai no Yome’ Dapatkan OVA Prekuel Oleh WIT Studio

March 10, 2016 15:37
‘Mahou Tsukai no Yome’ Dapatkan OVA Prekuel Oleh WIT Studio

WIT Studio yang terkenal dengan Shingeki no Kyojin dan kemarin baru memproduksi Owari no Seraph diumumkan akan membuat OVA bagi salah satu manga yang paling diantisipasi tahun ini (dan sangat ditunggu oleh saya sendiri), “Mahoutsukai no Yome.”

Trailer diatas ditayangkan setelah jilid kelima dari manga karangan Kore Yamazaki ini mengumumkan bahwa Mahoutsukai no Yome atau Mahoyome (singkatan saya sendiri karena kalau Mahoyo nanti ketuker sama seri Type-Moon yang satu lagi) akan mendapatkan adaptasi OVA prekuel sepanjang 3 episode dari WIT Studio, yang juga membuat OVA prekuel Shingeki no Kyojin. Dikatakan bahwa prekuel ini akan menceritakan kisah sebelum Chise bertemu dengan sang magus, Elias.

Seiyuu para karakternya antara lain:

Atsumi Tanezaki sebagai Chise Hattori
Ryota Takeuchi sebagai Elias
Kouki Uchiyama sebagai Ruth
Aya Endo sebagai Silver

tumblr_o3sz5v6NBe1sqqtwzo1_1280

3 episode ini akan dibundel dengan manga jilid 6, 7, dan 9. Episode pertama juga akan diputar secara terbatas di beberapa bioskop di Jepang mulai 13 Agustus nanti. Cerita prekuel ini akan ditulis sendiri oleh Yamazaki, sementara di studio animasi ada Norihiro Naganuma sebagai sutradara dan Aya Takaha sebagai penulis skenario.

Apakah dengan ini saya bisa bahagia karena serial anime tinggal menunggu waktu? Rupanya tidak. Rumor terbaru mengatakan bahwa alih-alih anime serial TV, Mahoyome malah akan dapatkan adaptasi anime layar lebar! Rumor ini mencuat setelah salah satu blogger Jepang memberi foto manga jilid kelima yang memberi bonus Drama CD juga akan dibundel dengan “undangan tertulis” dari Elias Ainsworth sang magus. Dalam undangan tersebut tertulis kata Irlandia “amharclann” yang bisa diartikan sebagai “Teater”

Saya sangat mencintai serial ini sehingga adaptasi apapun yang dibuat dari sini akan saya terima dengan penuh suka cita, tapi tidak dengan anime layar lebar. Mau nunggu sampai kapan baru bisa nonton?! Bagian mana yang bakal dianimasikan?! Pokoknya harus serial!

Sumber: ANN