NIS Tayangkan Trailer Perdana ‘Coven and Labyrinth of Refrain’

March 12, 2016 11:21 am
NIS Tayangkan Trailer Perdana ‘Coven and Labyrinth of Refrain’

Setelah lama tidak ada kabar, Nippon Ichi Software akhirnya menayangkan trailer perdana yang panjang dari “Coven and Labyrinth of Refrain.” Trailer ini mengungkapkan cerita dan berbagai fitur mengenai dungeon crawler RPG untuk PlayStation Vita ini. Game ini mengambil setting di Refrain, sebuah kota yang di bawah tanahnya terdapat labirin terkutuk dan manusia tidak bisa bertahan lama di sana. Seorang penyihir bernama Doronia dan anak buahnya datang ke kota tersebut untuk menaklukan labirinnya. Kalian adalah sebuah buku legendaris bernama “Youro Rekitei.” Bersama dengan pemilik kalian yaitu Doronia, kalian akan berusaha untuk menjelajahi labirin yang penuh jebakan dan monster.

Karena kalian adalah sebuah buku, maka kalian tidak akan bisa bertarung. Tetapi sebagai gantinya, sang penyihir akan membuatkan boneka (kostumisasi karakter) yang akan pergi menjelajahi dungeon-nya. Game ini juga menghadirkan banyak fitur lainnya seperti synthesis dengan menggunakan item yang didapatkan dari dungeon, Witch Petition untuk meminta berbagai permintaan ke Doronia yang dapat mempengaruhi gameplay, dan masih banyak lainnya.

Coven and Labyrinth of Refrain akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Juni untuk PlayStation Vita. Karena ini adalah game buatan NIS, kemungkinan besar NIS America akan menghadirkan versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu