Pokemon Go Belum Rilis,’Pokemon Co-Master’ Siap Tuju Mobile Juga di 2016

March 12, 2016 11:36
Pokemon Go Belum Rilis,’Pokemon Co-Master’ Siap Tuju Mobile Juga di 2016

Saat ini para penggemar Pokemon masih menantikan rilisnya Pokemon Go untuk mobile. Tetapi ternyata The Pokemon Company tengah menyiapkan game mobile lainnya yang berjudul “Pokemon Co-Master” yang akan dirilis untuk iOS dan Android.

Pokemon Company masih belum merilis detil apa-apa mengenai game baru ini, tetapi mereka telah merilis trailer yang memperlihatkan konsep game-nya. Pokemon Co-Master adalah sebuah strategic batle board game yang menggunakan figure Pokemon. Kalau dari trailer yang diperlihatkan, sepertinya kalian akan menggunakan deck kartu juga. Kalian akan menggunakan kombinasi figure dan kartu ini untuk menyerbu markas lawan.

Masih belum diketahui apakah Pokemon Company akan merilis figure dan kartu nyata untuk memainkan game ini. Mereka sebelumnya membuat figure nyata untuk Pokemon Rumble. Pokemon Company berkolaborasi dengan Heroz Japan untuk game ini. Perusahaan tersebut terkenal membuat AI yang bisa mengalahkan pemain shogi profesional. Dalam deskripsi di videonya, Pokemon Company menuliskan game ini akan menghadirkan dunia Pokemon baru yang menggabungkan Pokemon dengan AI.

Pokemon Co-Master akan rilis di Jepang sebagai game free-to-play pada musim semi 2016, sekitar Maret hingga Mei.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.