Situs Hitungan Mundur Terbaru Seri ‘Fate’ Dibuka!

March 12, 2016 15:14
Situs Hitungan Mundur Terbaru Seri ‘Fate’ Dibuka!

Belum selesai kita digempur oleh servant-servant imut dalam game Fate/Grand Order, ternyata akan ada seri Fate baru yang akan membuat kita kalang kabut. Sebuah situs hitungan mundur selama 74 jam yang dapat kamu akses di Project Cosmos menjanjikan sebuah seri Fate baru yang akan segera muncul.

JOI - situs countdown fate baru marvelous (2)

Dalam situs tersebut tertulis, “A new Fate begins to stir” yang artinya, “Takdir (Fate) baru mulai berputar” tanpa ada detil lebih lanjut. Latar belakang dari situs tersebut terlihat seperti berada di bawah laut dan juga deretan kode biner (01), apakah ada hubungannya dengan seri terbaru ini?

Dikonfirmasikan kalau pemilik situs tersebut adalah Marvelous AQL yang juga bertanggung jawab atas game Fate/Extra dan Fate/Extra CCC, jadi tidak menutup kemungkinan kalau situs ini dibuat untuk lanjutan game tersebut. Dalam source code situs ini juga terdapat sebuah gambar dalam bentuk komentar HTML yang membentuk command spell dari Hakuno Kishinami, karakter utama Fate/Extra.

JOI - situs countdown fate baru marvelous (3)

Saat saya melihat berita ini, spontan saya memikirkan mengenai proyek anime Fate/Grand Order, namun sepertinya proyek tersebut masih butuh waktu lebih lama lagi. Mungkinkah proyek ini akan mengulas adaptasi manga Fate/Extra CCC Fox Tail? Bisa saja.

Sumber: Gematsu