‘Trails of Cold Steel Rilis di Musim Gugur,’ ‘Trails of the Sky the 3rd Chapter’ Rilis Tahun Depan

March 12, 2016 1:53 pm
‘Trails of Cold Steel Rilis di Musim Gugur,’ ‘Trails of the Sky the 3rd Chapter’ Rilis Tahun Depan

XSEED mengumumkan tanggal rilis dari dua game yang sudah lama dinantikan para penggemar RPG. Pengumuman pertama adalah berupa jadwal rilis dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II.” Sedangkan pengumuman kedua adalah konfirmasi versi Inggris dari “The Legend of Heroes: Trails in the Sky the 3rd Chapter.”

Trails of Cold Steel II versi Inggris akan rilis pada musim gugur, artinya sekitar September hingga November, untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Game ini mengambil setting satu bulan setelah pertarungan penting yang mengubah takdir dari negeri Erebonia dalam Trails of Cold Steel pertama. Di sini, Rean sudah mendapatkan harapan baru dan bekerja keras untuk mengembalikan negerinya ke kondisi semula.

Sedangkan “Trails in the Sky the 3rd Chapter” akan rilis di 2017 untuk PC. Rilisnya cukup jauh agar tidak terlalu berdeketan dengan rilisnya Trails of Cold Steel II.

trails-in-the-sky-3rd-chapter

XSEED akan membagikan informasi lebih lanjut mengenai game terakhir dari trilogi Trails in the Sky ini dalam waktu beberapa bulan ke depan. Untuk merayakan pengumuman ini, XSEED mengadakan diskon untuk dua game pertamanya di Steam dan PlayStation Store. Trails in the Sky bisa kalian dapatkan dengan harga 9,99 dolar, sedangkan Trails in the Sky SC bisa didapatkan dengan harga 20,99 dolar.

XSEED juga mengumumkan bahwa seri Trails sudah terjual lebih dari 350.000 kopi hingga saat ini.

Sumber: Gematsu (1,2)